Pages

Vehicle Management ETS (VMETS)






Apakah anda pengguna aplikasi ojek atau kendaraan online? Atau tertarik membuka usaha ojek atau kendaraan online?

Trend ojek atau kendaraan online seakan tidak ada habisnya. Kemudahan pemesanan, harga murah dan mobilitas tinggi seolah menjadi daya tarik tersendiri. Mulai dari masyarakat kecil hingga artis ibu kota tak luput dari demam ojek atau kendaraan online.

Bagi anda para pengusaha tentu melihat hal ini sebagai lahan usaha yang potensial. Modal yang kecil dengan hasil yang menjanjikan membuat banyak bermunculan penyedia jasa ojek atau kendaraan online. Apakah anda tertarik membuka jasa ojek atau kendaraan online?

Jika anda ingin membuka jasa ojek atau kendaraan online, pastikan anda mempercayakan pembuatan aplikasi ojek atau kendaraan online pada developer berpengalaman dan sudah pernah menerapkan aplikasi ini sebelumnya.

ETS sebelumnya pernah bersama sama tim lain membuat layanan online yang ada di indonesia sebelum layanan online booming, yaitu pernah menawarkan vehicle management ke pihak Busway Transjakarta, Taksi dan bahkan ke pertamina serta PLN, lalu membuat traffic management seperti jendelajakarta.com atau macetlagi.com dan update status FB dan twitter dari SMS serta jasa translate dengan SMS,  sehingga sudah terbukti mampu membuat aplikasi ojek atau kendaraan online berkualitas.

Soal biaya, anda tidak perlu khawatir. ETS menawarkan biaya pembuatan aplikasi ojek atau kendaraan online yang terjangkau sehingga anda para pengusaha lokal bisa mendapat kesempatan untuk membuka usaha ojek atau kendaraan online meski dengan modal yang kecil.

jika berminat email ke yulius.eka@gmail.com atau telp ke 085280330057

Yulius Eka Agung Seputra,SE, ST,MSi

Instagram