Pages

Jasa Pembuatan Web



Jasa Pembuatan Web :
 1. Pembuatan Web
Layanan pembuatan website secara custom (tailored made) yang berkualitas, baik dari segi desain, struktur website, pembuatan sistem (content management system), optimalisasi website di internet (search engine optimization) hingga layanan purnajualnya, dimana semua sistem yang kami bangun mendapatkan jaminan tanpa batas waktu

2. Ecommerce
Pengembangan toko online (online store) secara custom (tailored made), disesuaikan dengan karakteristik produk dan kesiapan customer dalam mengelola toko onlinenya.

3.Pengelolaan Konten
Jasa pengelolaan konten website, dimana kami dapat membantu klien dalam menjalankan atau mengelola website secara profesional, efektif dan lebih ekonomis. Klien tidak perlu merekrut tenaga kerja baru untuk mengelola website karena kami sudah menyediakan tim khusus yang berpengalaman. Jasa ini meliputi pekerjaan pembaruan data website (content updating), copywriting, photo editing, slide/banner design dan lain-lain. Dapat juga ditambah dengan pekerjaan-pekerjaan yang berhubungan seperti pengelolaan social media, online advertisement (adwords dan facebook ads) , fotografi (pembuatan foto produk) dan lain-lain.

4.Pengelolaan Website
Bagi perusahaan yang ingin mengembangkan dan mengelola website secara profesional dan berkesinambungan, kami menyediakan paket Full Service dimana tenaga profesional kami akan membangun website anda sekaligus mengelola (maintain) baik konten maupun strategi bisnis online anda secara rutin. Perusahaan anda tidak perlu lagi menambah fixed-cost untuk merekrut tenaga-tenaga web programming, graphic designer, web admin dan IT, kami telah memiliki tenaga-tenaga profesional yang dapat mengerjakan untuk perusahaan anda dengan biaya yang lebih ekonomis. Jasa ini cocok untuk pengembangan portal, media online, website yang terintegrasi dengan strategi branding, online store.

5. Aplikasi Berbasis Web
Pembuatan aplikasi berbasis web sesuai dengan kebutuhan perusahaan klien seperti Management Information System berbasis web, CRM, Stock Management , Akuntansi dan lain-lain.

Yulius Eka Agung Seputra,SE, ST,MSi

Instagram